Pembuat Film “Fitna” Yang Menghina Rasulullah Masuk Islam | Ini Kisah Lengkapnya | Kajian Al-Amiry”

Teringat masa-masa kuliah 7 tahun lalu bersama teman-teman ISC (Islamic Study Community), kami membedah film “FITNA” yang dianggap menghina Nabi Muhammad shalallahu ‘alayhi wassalam. Betapa kami sebagai kaum muslim prihatin dan marah atas beredarnya film tersebut.

Arnoud Van Doorn, salah seorang yang terlibat dalam pembuatan film “FITNA“, telah dibukakan hatinya untuk masuk agama Islam beberapa waktu setelah melihat respon dunia terhadap beredarnya film ini.

Sebenarnya sudah lama berita yang mencengangkan ini beredar. Banyak foto-foto dan artikel memberitakan tentang Arnoud Van Doorn. Terkejut, bahagia, kagum, dan haru bercampur jadi satu ketika mengetahui hidayah Allah benar-benar mampu datang kepada seseorang yang tadinya memusuhi Islam dan Nabi Muhammad shalallahu ‘alayhi wasallam.

Syaikh Fahd Al Khandary, dalam program “Bil Qur’an, Ihtadayt”/”Dengan Al Quran, Aku Mendapat Petunjuk”, mengulas kisah lengkap perjalanan Arnoud Van Doorn menuju Islam dengan wawancara eksklusif secara langsung. Program ini, acara favorit saya di channel TV Timur Tengah. Untuk session 2 kebetulan banyak tokoh yang menurut saya cukup terkenal, seperti Nouman Ali Khan dan Arnoud Van Doorn. Dengan bekal bahasa Arab dan Inggris seadanya, ulasan kisah lengkap perjalanan orang-orang yang mendapat hidayah selalu berhasil menyentuh hati saya dan membekas dengan sangat dalam.

Wajib lihat sampai habis yah!!! Sangat Menginpirasi —->> Kisah Lengkap Arnoud Van Doorn dengan subtitle terjemah bahasa Indonesia via channel Kajian Al ‘Amiry.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s